HAMAS Menipu Umat !!!

27 02 2009

new1a

Oleh:   Abu Shofiyah

Telah kita ketahui bersama bahwa akibat serangan brutal Israel ke daerah Gaza pada awal Muharram 1430 atau akhir Desember 2008 selama 3 pekan itu telah merenggut lebih dari 1.300 jiwa korban meninggal -semoga Alloh merahmati dan mengampuni mereka semua- kaum muslimin baik dari kalangan anak-anak, wanita, para pemuda dan orang tua yang kebanyakan dari mereka adalah BUKAN anggota HAMAS!!!

Dan lebih dari 5000 orang mengalami luka serius dan bahkan banyak yang masih kritis -semoga Alloh segera memberikan kesehatan dan afiah serta kesabaran kepada mereka semua- dan tidak sedikit yang mengalami cacat seumur hidup, harus kehilangan sebagian anggota tubuhnya, akibat terkena serpihan ‘bom aneh’ Israel yang telah dilarang penggunaannya. Belum lagi ditambah trauma dan gangguan kejiwaan masyarakat Gaza akibat perang itu.
Tapi anehnya, setelah Israel menghentikan serangannya dan menarik pasukannya yang telah memporakporandakan ribuan bangunan bertingkat yang dihuni oleh beberapa keluarga itu, serta merta pihak HAMAS mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan KEMENAGNGAN BESAR pada perang kali ini, SUBHAANALLOH!!! Kemenangan macam apa yang mereka ‘rayakan’ itu? Dan mengapa pernyataan ini dan kunjunngan Pimpinan HAMAS disambut dengan meriah di IRAN? Ada apa antara HAMAS dan Iran?(Bacalah) bahkan PM Ismail Haniyah mengirimkan surat ucapan terima kasih kepada Pemimpin Syiah Iran?(Ini juga)
Hati-hatilah dari tipu daya Syiah!!!(Ini juga)
Coba perhatikan, bandingkanlah antara jumlah korban meninggal dan kerusakan dari kalangan kita kaum muslimin di Gaza dan berapa banyak korban dan kerugian dari pihak Israel baik tentaranya atau pun warga sipil yang terbunuh akibat “perlawanan” HAMAS dengan roket-roketnya yang tak terarah itu? Tidak sebanding.
Kemudian, tahukan Anda, dimana Pemimpin HAMAS dan wakilnya saat Israel menggempur Gaza? Apakah mereka berada di front terdepan membalas serangan Israel tersebut dengan melontarkan roket-roket ke arah pihak Israel ataukah dimana mereka saat itu?
Menurut informasi yang Ana dengar dari salah seorang ikhwan salafi di Kuwait yang mendapat informasi dari ikhwan salafi di Gaza, maka diberitakan bahwa jumlah korban dari pihak Israel tidak sampai 50 orang, yakni 49 orang dan dari anggota HAMAS hanya 48 orang meninggal (selisih 1 orang).

Inilah yang menjadi acuan “kemenangan” HAMAS itu karena jumlah anggota mereka yang terbunuh tidak melebihi jumlah dari pihak Israel.

Tapi, bagaimana dengan ribuan penduduk sipil yang jadi korban, apakah mereka tidak perhitungkan karena bukan anggota HAMAS?
Dan saat serangan Israel ke Gaza selam 3 pekan itu, ternyata pemimpin HAMAS malah bersembunyi di sirdab/ruangan bawah tanah di Gaza dan wakilnya berlindung di Syiria!!! Saat ada serangan Israel itu, Pimpinan HAMAS pun segera menyerukan kepada seluruh anggotanya agar BERSEMBUNYI dan jangan keluar rumah. Sementara sekitar 2,5 juta penduduk Gaza sangat ketakutan dengan situasi saat itu dan merekalah yang menjadi korban. Lihatlah!
Kemudian, kisah teman tadi melanjutkan, bahwa ada seorang salafi di Gaza yang menasehati salah satu dari kelompok HAMAS agar jangan menembakkan roket dari wilayah pemukiman penduduk yang sangat padat -bahkan terpadat di dunia itu- karena Israel dapat mendeteksi dari mana roket itu meluncur sehingga kemudian akan membalasnya dengan serangan udara yang membabi buta,…tapi apa jawaban dari salah satu anggota HAMAS itu? dia bilang: “Diam kamu!!! atau aku bunuh kamu!!!” sambil menodongkan pistol ke dada ikhwan salafi tadi. Begitukah sikap mereka kepada sesama muslim yang memberikan nasehat demi keselamatan orang banyak/masyarakat umum itu? Pantas saja mereka dapat dengan mudah membunuh sesama saudaranya muslim dari kelompok Fatah yang berseberangan faham dan berebut kekuasaan di Gaza seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu.
Dan ada satu hal yang mengejutkan lagi bahwa pada tanggal 4 Februari 2009 kemarin, sebagian Polisi HAMAS telah menyerang salah satu gudang PBB dan merampas paksa sebagian barang bantuan untuk rakyat Gaza yang sangat dibutuhkan seperti selimut yang sangat dibutuhkan karena sekarang ini masih musim dingin yang menyengat dan bahan makanan yang rencananya akan dibagikan kepada penduduk. Yang aneh beberapa hari setelah pasukan Israel menarik diri, HAMAS membagikan uang kepada korban akibat serangan Israel, tapi mengapa mereka sendiri malah merampok gudang PBB?
Benar-benar keberadaan HAMAS dengan model ‘perjuangannya’ ini telah menyengsarakan dan menyisakan kepedihan serta kesedihan ribuan masyarakat dan anak-anak walaupun mereka berusaha untuk menarik simpati dunia luar yang pada dasarnya mereka telah melakukan penipuan besar kepada umat Islam. Bukan maslahat yang diperoleh dengan tindakan HAMAS ini tapi bahkan sebaliknya, mafsadat dan kerusakan yang ditimbulkan.

Itulah salah satu akibatnya jika mereka tidak menerima nasehat para ulama, mereka bergerak sendiri sesuai dengan nafsu mereka yang kurang pertimbangan dan menentang pemerintahannya yang sah.
Semoga kaum muslimin di seluruh dunia bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini dan membuka mata hati untuk memposisikan diri sesuai dengan nasehat para ulama
, diantaranya nasehat Syekh Al Albani rahimahulloh(Apalagi ini) disaat kaum muslimin dalam keadaan lemah dan tidak tertipu dengan model gerakan seperti kelompok HAMAS ini.
Wallohul Musta’an.


abu salafy 01


Aksi

Information

One response

15 08 2009
Sera

Sepertinya senang sekali orang diluar Islam (Zionist dll) melihat ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: